Jumat, 09 September 2011

RAMUAN ANTI KOLESTEROL

Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol yang ditemukan pada membren sel dan disirkulasikan dalam plasma darah.Merupakan sejenis lipit molekul lemak atau yang menyerupainya.Tingginya kadar kolesterol dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit.Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk menghindari hal ini.
Akan tetapi tidak semua kolesterol berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolesterol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolesterol HDL merupakan kolesterol baik yang dapat melarutkan kolesterol jahat dalam tubuh.Batas normal kolesterol jahat dalam tubuh adalah 160-200 mg.Kadar kolesterol yang tinggi dapat membahayakan kesehatan.

Untuk mengatasi kelebihan kolesterol minum RAMUAN ANTI KOLESTROL JAMU 889 sangat ampuh untuk menurunkan kadar kolestrol buruk( LDL) dalam tubuh.

RAMUAN ANTI STROKE

Stoke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba tiba terganggu.Dalam jaringan otak kekurangan aliran darah mengakibatkan serangkaian reaksi biokimia yang dapat merusak atau mematikan sel sel syaraf otak.Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu.
STROKE  di Amerika dan banyak negara Eropa adalah penyebab kematian nomor tiga dan apabila dapat diselamatkanpun kadang kadang penderita mengalami kelumpuhan pada anggota tubuhnya dan juga hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya.
Untuk memperkecil resiko STROKE dan mempercepat dalam pemulihan pasca stoke minum RAMUAN ANTI STROKE JAMU 889 yang berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar